Pages

Senin, 13 Juni 2011

KATA MUTIARA THOMAS ALFA EDISON

  Jangan kecewa apabila hasil yang diperoleh tidak seperti yang diharapkan,
Percaya bahwa semuanya adalah kesuksesan, bukan kegagalan. Mengapa saya punya banyak kesuksesan? saya tahu banyak usaha yang gagal.
- Thomas Alfa Edison


Tidak Berhasil Bukanlah Suatu Kegagalan
Aku belum mengalami kegagalan. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.
I have not failed. I’ve just found 10,000 ways that won’t work - Thomas Alfa Edison

Kegagalan dalam kehidupan
Kegagalan dalam kehidupan adalah orang-orang yang tidak menyadari betapa dekatnya dia dengan kesuksesan ketika mereka berhenti.
Many of life's failures are people who did not realize how close they were to success when they gave upThomas Alfa Edison


Kelemahan Terbesar
Kelemahan terbesar kita adalah ketika kita menyerah. Cara pasti agar sukses adalah selalu mencoba satu kali lagi.
Our greatest weakness lies in giving up. The most certain way to succeed is always to try just one 
more time. 
Thomas Alfa Edison

Fungsi Tubuh
Fungsi utama tubuh adalah membawa otak berkeliling.
The chief function of the body is to carry the brain around. 
Thomas Alfa Edison


Segala sesuatu datang kepada orang yang semangat selama dia menunggu.
Everything comes to him who hustles while he waits.  
Thomas Alfa Edison


“Saya bukannya gagal. Hanya saja, telah saya temukan 10.000 cara yang tidak efektif.” 
Thomas Alfa Edison


Genius
Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras.
Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.
Thomas Alfa Edison

Tidak ada komentar:

Posting Komentar